Wednesday, October 10, 2012

Cara Blokir Alamat IP di Blogger Menggunakan Script

Cara Blokir Alamat IP di Blogger Menggunakan Script

Berikut adalah metode untuk melarang atau menghalangi atau alamat ip ips di blogspot.com menggunakan script code.The mudah programing bisa memblokir rentang IP keseluruhan atau alamat IP tertentu untuk mengakses blog Anda. Ini adalah script bukti penuh dan Afaik, tidak ada cara untuk memecahkan masalah ini. Script ini ditulis dalam dua bagian, satu detik Kemudian Anda harus paste pada template Anda, dan yang pertama Anda harus menjadi tuan rumah pada setiap php didukung web host.. Karena bagian pertama dari naskah ditulis adalah bahasa PHP. Dan bagian kedua digunakan untuk memanggil script pertama. Aku tahu ini mungkin agak sulit yang tidak memiliki banyak pengetahuan tentang Coding tetapi jika Anda mengikuti setiap langkah dengan hati-hati itu bisa selesai dalam beberapa klik.
Memblokir alamat Ip di blogspot

Blok IP

Salin script di file notepad, dan mengubah Alamat IP 1, Alamat IP 2, dan Alamat IP 3, sesuai dengan kebutuhan Anda. Cukup tambahkan alamat IP yang ingin Anda blok. Jika Anda ingin memblokir seluruh rentang IP kemudian hanya menambahkan alamat IP seperti (202,195) dan untuk alamat IP tunggal hanya menambahkan alamat IP lengkap seperti (202.195.020.145). Berarti Anda dapat menggunakan wildcard untuk oktet baik 3 dan 4.

Saya telah diberikan hanya tiga alamat IP di sini (Dalam naskah 1) tetapi Anda dapat menambahkan sebanyak yang Anda inginkan. Sekarang Save As file dengan nama BlogspotIPblocker.php. Sekarang hanya meng-upload file ini pada setiap web host didukung PHP. Ada banyak web host gratis seperti (110Mb.com atau Bytehost.com). Copy URL dari file upload. ingat URL harus diakhiri dengan ekstensi php., jika script tidak akan bekerja.
Script 1

PHP Code:
Quote:<?php
/*
Blogspot IP address blocker. Provided by http://www.artdev-pro.blogspot.com
*/
$iplist = array(“IP Address 1″,”IP Address 2″,”IP Address 3″); // the list of banned IPs
$ip = getenv(“REMOTE_ADDR”); // get the visitors IP address
// echo “$ip”;
$found = false;
foreach ($iplist as $value) { // scan the list
if (strpos($ip, $value) === 0){
$found = true;
}
}
if ($found == true) {
echo “top.location = “error.html”;n”; // page to divert to
}
?>
Sekarang paste URL dari file di atas di tempat BlogspotIPblocker.PHP di bawah naskah 2 .

Script 2

Quote: <SCRIPT LANGUAGE=’javascript’ SRC=’BlogspotIPblocker.php’ TYPE=’text/javascript’></SCRIPT>

Sekarang Anda harus paste script 2 di blog blogspot Anda. Ada dua metode untuk melakukan itu, kedua metode yang dijelaskan di bawah ini.

1. Goto - >> Blogger - >> Desain - >> Edit HTML. dan hanya copy dan paste kode di atas (script 2) tepat sebelum </ head> tag.

2. Goto - >> Blogger - >> Desain - >> Tambah Gadget - >> HTML / Java Script. paste script kode 2.

Para pengguna IP Diblokir hanya akan melihat halaman seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Dan tidak dapat mengakses halaman blog Anda.

Kedua metode yang terpercaya dan bekerja Anda dapat memilih salah satu sesuai dengan diam-diam Anda.

1 comment: