Sunday, February 5, 2012

Oeminfo Blog ganti Template

Selamat jalan Personal Press Template Blogger yang selama ini telah menemani perjalanan Oeminfo Blog dengan tulisan usangnya selama kurang lebih setahun kemaren.

Tidak tahu ada angin apa dari kemaren ingin ganti template dan baru tadi pagi akhirnya Oeminfo Blog ganti template. Nothing Special and Will Never There Special di Oeminfo Blog ini. postingan ini hanya sekedar Arsip saja. seperti sebagian para blogger-blogger yang lain tatkala mereka mengganti template mereka. mereka membuat postingan tentang pergantian templatenya tersebut. sekedar menuhin postingan blog sembari mencari inspirasi post apa yang akan di posting setelah pergantian template. atau sekedar pemberitahuan atau lainnya.
jadi tidak masalah kan, dan yang penting positif (ngomong apa sih ane. ngawur). hehe

Oiya, kemaren Oeminfo Blog dapat Award dari sobat blogger. yaitu Nini Iwess dan Blog Jelek. tapi sayang Oeminfo tidak bisa menerima Award-Award Blogger lagi. nyatanya lihat saja posting aja sakadaek jeung sakaingeut kalau kata bahasa sundanya mh. dan pernah Oeminfo tulis juga soal award blogger ini di postingan Award sahabat Blogger yang menjadi award kedua untuk Oeminfo sekaligus Award terakhir di Oeminfo Blog ini. Jadi, sekali lagi Oemar minta maaf yang sebesar-besarnya. untuk link Oeminfo yang sudah di posting pada postingan Award sobat, boleh di cabut lagi itu hak sobat. Oeminfo lebih prefer dan excited sekali kalau sobat ngajak untuk Link Exchange atau Tukar Link.

Kembali ke judul Oeminfo Blog ganti Template. Setiap postingan Oeminfo ini hanya untuk arsip share pribadi aja, syukur-syukur kalau ada tulisan di Oeminfo Blog ini yang memberi manfaat kepada sahabat Blogger lainnya. Amin.

Oeminfo Blog dengan tampilan Personal Press kini tinggal kenangan. :(





Pergantian template ini berdasarkan ingin improvisasi lagi dalam hal blogging dan iseng-iseng edit template. karena kemaren waktu menggunakan template Blogger PersonalPress, lebih banyak stuck gitu-gitu aja. karena Template tersebut udah keren sih. dan juga pengen belajar Blog Magazine atau Blogazine alias Typography (bener ga sih tulisannya).

At last, Say Good Bye PersonalPress Theme. dan sekian tulisan usang Oeminfo Blog ganti Template Blogger ini.

0 komentar:

Post a Comment