Saturday, July 30, 2016

10 Game RPG PS1 Terpopuler



10 Game RPG PS1 Terpopuler


Hallo sobat ane suka sekali game yang berbau RPG tapi ingat ya bukan Rocket Propelled Grenade tetapi Role Playing Game hehehe terutama di game PS1 ini ane selalu ingat dengan grafik yang sederhana ini apakah disini suka ada yang bermain game RPG? Kalo ada ane mau share tentang 10 Game RPG PS1 Terpopuler berikut dibawah ini yah.


1. Final Fantasy VII




Final Fantasy VII adalah Salah satu game RPG terpopuler di PS1, jalan cerita dan musiknya selama permainan pastilah akan membuatmu merindukan game ini.

2. Suikoden 1




Suikoden 1 adalah Salah satu game RPG terpopuler di PS1, jalan cerita dimana hero harus mengumpulkan 108 Star of Destiny.

3. Legend of Dragon




Legend of Dragon Grafis dalam pertarungan yang spektakuler, apalagi ketika anda berhasil mengeksekusi suatu jurus dengan sempurna.  Benar-benar memuaskan.

4. Suikoden 2




Suikoden 2 adalah Game lanjutan dari suikoden 1 Game ini juga mempunyai  jalan cerita yang sama dimana hero harus mengumpulkan 108 Star of Destiny.

5. Star Ocean Second Story




Star Ocean Second Story Bercerita tentang petualangan di  masa depan, luar angkasa, kehidupan bawah laut; ditambah dengan kemampuan untuk menciptakan sendiri berbagai item yang berguna dalam pertarungan, menarik dari segi grafisnya juga.

6. Digimon World




Digimon World Game RPG ini sangat menarik kemampuan untuk memelihara, melatih, dan membuat monster anda berevolusi adalah daya tarik utama game ini.

7. Legend of Mana




Legend of Mana Game yang benar-benar menarik dari segi karakter yang imut imut dan juga jalan cerita yang begitu menarik untuk di mainkan,

8. Brigandine - The Legend of Forsena




Brigandine - The Legend of Forsena Game ini juga merupakan game RPG yang menarik 

9. Parasite Eve II




Parasite Eve II Cerita tentang detektif yang memiliki kekuatan supernatural untuk mengontrol pikiran orang lain adalah sebuah tema yang terbilang baru.

10. Legend of Legaia




Legend of Legaia  alur cerita yang panjang dan berat tapi nagihin kalo udah sekali main, game ini cukup populer dan terbaik pada masanya.

Nah itulah 10 Game RPG PS1 Terpopuler pasti kalian yang penggemar RPG PS1 ini pernah memainkan game salah satu itu kan? atau bisa juga udah memainkan semua nya wkwk Cukup sekian terimakasih.

0 komentar:

Post a Comment